October 27, 2012

Dosen senang, mahasiswa meriang.

Selamat malam pemirsa,

Jumpa lagi yah akhirnya setelah berbulan-bulan gue ga ngepost disini. Berhubung gue juga lagi sibuk nih sama pacar baru #pamer #padahalpacarjugajauhsekarang #ngenesgakbisamalmingan #berasagapunyapacar #berharapbesokketemupacar #semuanyadihashtagin

Perasaan tiap gue ngepost selalu dimalam minggu, ntah lagi galau tingkat kecamatan, atau lagi gabut ga ada kerjaan. Tapi kebetulan gue jengah dengan berbagai macam takehome test yang diberikan para tetua-tetua kampus (baca: dosen). Gue pikir takehome test bakal jauh lebih menyenangkan dibanding UTS biasa, tapi ternyata lo harus nyari sumber akurat terpecaya buat ngejawab-in itu soal atau bikin essay. Nih misalnya soal takehome test buat Kepemimpinan;

Untung disuruhnya milih dua dari empat, kemungkinan kalo semuanya harus dikerjain, ya makin berasa jomblo aja gue.......
Btw, itu baru masih satu matakuliah yang takehome test, selain itu masih ada Antropologi sama Evaluasi Proyek yang notabene disuruh bikin proposal buat bisnis. Daaaan, deadline-nya kemis pemirsa....

Brb, nyemil opor.

Pokoknya doain aja yah mudah-mudah bisa nih ngerjain semua takehome test dengan ikhlas.

Salam manis,


Nissa Imut.

No comments:

Post a Comment